Breaking News:

Capaian Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Periode 2016-2021 Dinilai Baik

Gradasi ini menunjukkan pencapaian atau realiasi kinerja telah memenuhi target dan berada di atas persyaratan minimal kelulusan kinerja

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Inspektur Provinsi Kalbar Marlyna (kiri) menyerahkan laporan hasil pemeriksaan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 ke Pj Sekda Kabupaten ketapang Suherman (kanan), di Kantor Inspektorat Provinsi Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan hasil pemeriksaan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021, Kamis 17 Juni 2021.

Hasil pemeriksaan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 tersebut diterima oleh Pj Sekda Ketapang Suherman di Kantor Inspektorat Provinsi Kalbar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, kriteria capaian nilai peringkat kinerja jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 adalah baik.

"Gradasi ini menunjukkan pencapaian atau realiasi kinerja telah memenuhi target dan berada di atas persyaratan minimal kelulusan kinerja," kata Inspektur Provinsi Kalbar Marlyna.

Gelontorkan Dana Rp 30 Miliar, Pemkab Ketapang akan Bangun Rumah Sakit di Sandai

Selain dihadiri Pj Sekda Ketapang, acara Expose hasil pemeriksaan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 ini juga turut dihadiri Kepala Bappeda ketapang Harto dan beserta jajaran. (*)

(Simak berita terbaru dari Smart Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved