Breaking News:

Pemda Bengkayang Akan Tutup Sementara Taman Sebalo, Camat Robinson: Kita Mendukung

Lebih lanjut, Ia menyebut bahwa pihak Kecamatan Bengkayang pada prinsipnya siap membrrokan pengawasan dan monitoring mpbilitas masyarakat yang terutam

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Camat Bengkayang, Dominus Robinson. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Taman Sebalo tepatnya di Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat akan ditutup sementara, Camat Bengkayang Dominus Robinson siap mendukung dan menunggu intruksi lebih lanjut dari Pemerintah Daerah Bengkayang, Kamis 17 Juni 2021.

Robinson mengatakan, bahwa situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkayang harus menjadi atensi dari Pemerintah Daerah dalam melakukan penanganan saat ini terkhusus di tempat-tempat yang rawan kerumunan.

"Kita setuju, saya juga dapat informasi demikian, dan saat ini tunggu arahan resmi dari Pemkab, setelah itu tinggal kita koordinasikan dengan pihak terkait," imbuh Camat Robinson.

Cegah Premanisme di Dermaga Penyeberangan Teluk Suak, Ini Upaya Sat Polairud Polres Bengkayang Dalam

Lebih lanjut, Ia menyebut bahwa pihak Kecamatan Bengkayang pada prinsipnya siap membrrokan pengawasan dan monitoring mpbilitas masyarakat yang terutama di Kecamatan Bengkayang.

Camat Bengkayang ini menambahkan, penetapan perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berskala Mikro di wilayah Pemerintah Kabupaten Bengkayang dimulai pada tanggal 15 hingga 28 Juni.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang memahami kondisi saat ini, bahwa senantiasa harus menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga masyarakat memahami kondisi yang terjadi, dan sama-sama mentaati Prokes yang diberlakukan," tukas Robinson. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved