Breaking News:

Selama Dua Hari, DPC TBBR Landak Salurkan Bantuan di Tiga Kecamatan

Kali ini kegiatan Baksos dengan membagi-bagikan sembako ini disalurkan diempat titik di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Landak selama dua hari ya

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyaluran sembako oleh DPC TBBR Landak dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan 12-13 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) masih terus dilaksanakan oleh DPC Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Landak.

Kali ini kegiatan Baksos dengan membagi-bagikan sembako ini disalurkan diempat titik di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Landak selama dua hari yakni 12-13 Juni 2021.

"Iya, selama dua hari kami mendatanggi empat titik di tiga Kecamatan, untuk menyalurkan bantuan sembako dalam aksi baksos kami," ujar Ketua DPC TBBR Landak Lianus Bembe didampinggi Sekretaris Ferry Sak kepada Tribun pada Rabu 16 Juni 2021.

Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih

Dijelaskan Lianus, ketiga titik itu yakni Binua Nahaya dan Panti Asuhan Kasih Bonso (Kecamatan Ngabang), Desa Paku Raya (Kecamatan Kuala Behe), dan Dusun Entajam (Kecamatan Air Besar).

Para penerima bantuan selain anak yatim, diprioritaskan juga untuk para lansia, janda.

Penyaluran sembako oleh DPC  TBBR Landak dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan 12-13 Juni 2021
Penyaluran sembako oleh DPC TBBR Landak dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan 12-13 Juni 2021 (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Selain itu warga yang memang kurang mampu secara ekonomi, mereka sebelumnya sudah kita data agar tepat sasaran," jelas Lianus.

Disamping itu juga, bantuan yang disalurkan ini dalam rangka situasi pandemi Covid-19 yang tentu semakin menyulitkan masyarakat kecil mencari nafkah. Karena kegiatan-kegiatan dibatasi.

Lianus juga mengakui, disela-sela membagikan sembako, pihaknya juga menyelipkan penyuluhan terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penyaluran sembako oleh DPC  TBBR Landak dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan 12-13 Juni 2021
Penyaluran sembako oleh DPC TBBR Landak dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan 12-13 Juni 2021 (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, satu diantaranya adalah menjalankan Prokes," harapnya.

Terkait dengan kegiatan Baksos oleh TBBR, Lianus kembali menyampaikan bahwa ini adalah program tahunan sesuai dengan visi misi peduli terhadap sesama. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved