Breaking News:

Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih

Lanjutnya, kita berharap semua warga yang sudah mendapat bantuan ini segera cepat sembuh dan dalam keseharian mereka selalu menerapkan disiplin protok

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga Dusun Nyawan saat menerima bantuan dari Bupati Landak yang diserahkan oleh Camat Kuala Behe Richy. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Usai mendapat bantuan dari Bupati Landak Karolin Margret Natasa, sebanyak 50 warga yang terkonfirmasi COVID-19 di Dusun Nyawan, Desa Kuala Behe mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka terima.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Camat Kuala Behe Richy SH mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Landak kepada warga dusun Nyawan.

“Seperti diketahui bahwa bantuan yang kita terima ini dikhususkan bagi beberapa warga kita yang terkonfirmasi dan menjalani isolasi mandiri. Mewakili warga di Dusun Nyawan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak atas bantuannya bagi warga kita di sini," ujar Camat pada Selasa 15 Juni 2021.

Lanjutnya, kita berharap semua warga yang sudah mendapat bantuan ini segera cepat sembuh dan dalam keseharian mereka selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Bantuan tersebut kita salurkan pada hari minggu kemarin," cerita Richy.

Ini Paparan Dandim 1201/Mph Saat Rakor Asistensi dan Supervisi Tim Satgas Covid-19 Landak

Camat juga menjelaskan bahwa bantuan ini berupa paket sembako serta vitamin guna memperkuat daya imunitas tubuh masyarakat. "Bantuan ini meski tidak banyak tetapi saat menerima bantuan ini kepada saya warga mengatakan sangat bangga atas kepedulian Bupati Landak kepada mereka," terangnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Landak mengatakan bahwa pemerintah terus berupaya melakukan yang terbaik bagi warga yang terkonfirmasi serta menjalankan isolasi mandiri ditempatnya masing-masing.

"Terima kasih kepada warga Dusun Nyawan atas kepatuhan mereka dalam menjalankan isolasi mandiri, kita ingin warga lainnya yang bilamana terkonfirmasi positif COVID-19 juga melakukan hal yang sama," ucap Bupati Landak.

Bupati Karolin juga berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Landak untuk terus menjaga diri supaya tidak terpapar COVID-19.

"Mari tetap disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5M dan perlu diingat bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan secara pribadi maka kita juga turut serta menjaga keluarga, lingkungan dan wilayah kita supaya terbebas dari penyebaran virus corona," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved