Breaking News:

Lakukan Sterilisasi, Anggota Koramil Toho Semprotkan Cairan Disinfektan di Gua Maria

Kegiatan sterilisasi ini sengaja kami lakukan untuk menangkis mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) di Desa Terap

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Koramil 1201-05/Toho bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Toho melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gua Maria, tempat wisata rohani umat Khatolik di Desa Terap, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Gerak cepat pemutusan rantai Covid-19 ditunjukkan oleh Personel dari Koramil 1201-05/Toho.

Terlihat pada Senin 14 Juni 2021, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Toho melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gua Maria, tempat wisata rohani umat Khatolik di Desa Terap, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Danramil Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan dengan telah dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Gua Maria yang ada di Desa Terap tersebut.

Polsek Ledo Kawal Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Danramil mengatakan kegiatan sterilisasi seperti ini harus terus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengajak warga agar melaksanakan protokol kesehatan.

"Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan bekerjasama dalam melakukan tindakan pencegahan guna melawan penyebaran virus ini," ujar Danramil, Selasa 15 Juni 2021.

Ia menambahkan kegiatan penyemprotan ini di fokuskan di Gua Maria bekerjasama dengan petugas Puskesmas Toho dan juga Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan sterilisasi ini sengaja kami lakukan untuk menangkis mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) di Desa Terap," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved