Breaking News:

Polsek Ledo Kawal Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Ledo, khususnya di Dusun Tanjung, Desa Lesabel

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar mengawal kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara swadaya oleh kelompok masyarakat di Dusun Tanjung, Desa Lesabela, Kecamatan Ledo yang diprakarsai oleh H. Ali Sodikin, seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Ledo, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar mengawal kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara swadaya oleh kelompok masyarakat di Dusun Tanjung, Desa Lesabela, Kecamatan Ledo yang diprakarsai oleh H. Ali Sodikin, seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Ledo, Jumat 11 Juni 2021.

Penyemprotan menggunakan mobil pick up ini dilakukan di semua tempat, termasuk di tempat perbelanjaan, tempat ibadah seperti Mesjid Darul Fikri, serta rumah-rumah warga yang ada di Dusun  Tanjung, Desa Lesabela, Kecamatan Ledo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Ledo, khususnya di Dusun Tanjung, Desa Lesabela.

Cegah Penyebaran Corona, Polisi dan Gugus Tugas Covid-19 Semprot Tempat Ibadah dengan Disinfektan

Selain melakukan pengawalan, personil Polsek Ledo juga menyampaikan himbauan kepada warga, untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, selalu rajin menjaga kebersihan, menggunakan masker serta menjauhi keramaian dan kontak fisik dengan orang lain.

Diterangkan Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana pihaknya selalu siap kapan saja untuk mengawal setiap kegiatan masyarakat contohnya seperti kegiatan penyemprotan mandiri yang dilakukan oleh warga di Dusun Tanjung Desa Lesabela sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

“Kami gencar memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kec. Ledo. Semua ini demi kepentingan dan kebaikan bersama,” jelas Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved