Breaking News:

FIM CEV Repsol 2021

MARIO Suryo Aji CEV Moto3 Cetak Sejarah! Pebalap Indonesia Pertama Rebut Pole Position FIM CEV Moto3

Mario Suryo Aji CEV Moto3 berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan penentuan hasil kualifikasi FIM Cev Moto3 seri Barcelona yang digelar pada Sabt

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT
MARIO Suryo Aji CEV Moto3 Cetak Sejarah! Pebalap Indonesia Pertama Rebut Pole Position FIM CEV Moto3. Yuk nonton live streaming FIM CEV MOTO3 di link berikut ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mario Suryo Aji adalah satu di antara pembalap kebanggaan Indonesia yang pada musim 2021 ini turut mencoba peruntungannya di ajang balapa FIM CEV Repsol 2021.

Pembalap yang musim ini berlaga untuk tim Astra Honda Racing Team dan berlaga di kelas Moto3 Junior World Championship

Dalam jadwal CEV Moto3 2021 terbaru yang digelar di Sirkuit Barcelona, pembalap andalan Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji CEV Moto3 tersebut berhasil mencetak sejarah membanggakan.

Ia menjadi pembalap muda Indonesia pertama yang berhasil merebut pole position FIM CEV Moto3

Mario Suryo Aji CEV Moto3 berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan penentuan hasil kualifikasi FIM CEV Moto3 seri Barcelona yang digelar pada Sabtu 12 Juni 2021 sehari lalu.

KLASEMEN FIM CEV Moto3 2021, Cek Posisi Terbaru Mario Suryo Aji Usai Hasil CEV Moto3 Valencia 2021

(Update informasi terbaru dari ajang FIM CEV Repsol 2021 di sini)

Perjuangan Mario Suryo Aji membanggakan Indonesia menjadi semakin nyata dengan raihan gemilang pada sesi kualifikasi FIM Moto3 Junior World Championship putaran Barcelona pada Sabtu lalu.

Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mencetak sejarah baru di dunia olahraga balap sebagai pebalap Indonesia pertama yang meraih pole position di gelaran FIM CEV Moto3 tersebut.

Keberhasilan Mario Suryo Aji CEV Moto3 merebut pole position FIM CEV Moto3 2021 di seri Barcelona ini didapatkan Mario Suryo Aji CEV Moto3 melalui catatan lap tercepat pada sesi kualifikasi pertama (QP1) yang digelar Sabtu.

KLASEMEN FIM CEV Repsol 2021 Update, Cek Posisi Dimas Ekky di Klasemen FIM CEV Moto2 2021 Terbaru

Mario berhasil mencetak waktu 1 menit 48,224 detik di lap ke-8 dari total 13 lap yang ia lakukan, catatan waktu ini menjadi yang tercepat pada keseluruhan sesi kualifikasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved