Breaking News:

Gubernur Sutarmidji Nyatakan Optimis Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Kalbar

"Kuncinya adalah menempatkan SDM yang paham betul dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Sehingga dapat melakukan percepatan -percepatan dalam realis

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, saat membuka Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah Erlina menghadiri acara Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis 10 Juni 2021.

Rakor tersebut dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, dan pelaksanaanya juga dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Gubernur Kalbar Sutarmidji sebagai keynote speaker menyampaikan bahwa setiap kepala OPD harus mengerti betul akan program yang dijalankan dan disiplin dalam perencanaan.

"Kuncinya adalah menempatkan SDM yang paham betul dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Sehingga dapat melakukan percepatan -percepatan dalam realisasi," tegasnya, Jumat 11 Juni 2021.

Bupati Mempawah Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalbar

Ia juga menyampaikan optimisme akan peningkatan pertumbuhan ekonomi Kalbar.

Sutarmidji juga berpesan kepada Bupati dan walikota yang hadir untuk memperhatikan hal detail yang dapat menimbulkan masalah.

"Serta untuk serius dalam meningkatkan status desa. Hal ini kedepan akan menjadi dasar kebijakan dan menjadi parameter dalam menilai keberhasilan pembangunan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved