Breaking News:

Bupati Mempawah Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalbar

Bupati Mempawah Erlina yang hadir langsung ditempat Rakor mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membangun pemahaman terkait tata

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalbar, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Untuk selalu menjaga kualitas, akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalbar digelar.

Dengan tema meningkatkan peran pengawasan intern dalam mengawal keselarasan visi misi Kepala Daerah, dengan perencanaan dan penganggaran program pembangunan daerah di Provinsi Kalimantan Barat.

Bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar. Rakor digelar terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan, Kamis 10 Juni 2021.

Bupati Mempawah Erlina yang hadir langsung ditempat Rakor mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membangun pemahaman terkait tata kelola pemerintahan sesuai peraturan yang berlaku.

Desa Pentek Termasuk 15 Desa Wisata yang Termasuk Kedalam Penetapan SK Gubernur Kalbar Tahun 2021

"Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalbar sangat-sangat bagus dan bermanfaat, terutama banyak ilmu yang diperoleh untuk tata kelola pemerintahan sesuai peraturan," terangnya, Jumat 11 Juni 2021.

Dikatakannya juga bahwa tujuan Rakor adalah tersusunnya desain pengawasan antara BPKP dan APIP Pemda se-Provinsi Kalbar.

Terciptanya koordinasi terkait desain pengawasan antara BPKP dan APIP Pemda se-Provinsi Kalbar, tersusunnya rencana aksi desain pengawasan,

"Serta terwujudnya koordinasi, sinkronisasi dan kolaborasi pengawasan untuk peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved