Breaking News:

Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Suharso Ajak Masyarakat Patuhi Pemberlakuan PPKM Mikro

Untuk itu pula, dirinya mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali memperketat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara mikro, pada Kamis 10 Juni 2021.

Hal itupun bertujuan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kebijakan diperketatnya kembali PPKM secara mikro itu kemudian disambut positif oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso.

Politisi dari Partai Golkar tersebut menilai, kebijakan tersebut sebagai upaya menekan terjadinya lonjakan penularan Covid-19 yang cukup drastis akhir-akhir ini.

Untuk itu pula, dirinya mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Pemkab Kubu Raya Kembali Berlakukan PPKM Mikro, Batasi Aktivitas Hingga Pukul 21.00 WIB

"Kami berharap semua masyarakat dapat bekerjasama, karena ini bukan tanggung jawab orang ke orang maupun kelompok ke kelompok, tetapi tanggung jawab kita bersama," ucap Suharso.

"Tugas kami ada bersama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati memastikan bahwa apa yang menjadi kebijakan, apakah Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk didalam pelaksanaan PPKM dari segi kebijakan dan penganggaran. Ini tidak terlepas dari penganggaran. Sesuai dengan tugas dan tupoksi kami, saya pastikan bahwa DPRD secara kelembagaan akan membackup penuh pembiayaan yang melalui APBD yang itu diperuntukkan bagi penanganan Covid-19," sambungnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved