Breaking News:

Rapat Penanganan Covid-19, Kapolresta: Perketat PPKM Skala Mikro di Pontianak

Informasi terakhir yang didapatkan per tanggal 8 Juni 2021 bahwa ada 4 pasien yang meninggal dunia di wilayah kota Pontianak.

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo,S.I.K rapat bersama terkait penanganan Covid-19 dengan Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., dan Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Pontianak, di Aula Sultan Sy. Abdurrachman, Kantor Walikota Pontianak, Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas Penanganan Covid-19 kota Pontianak akan lebih memperketat penerapan PPKM skala mikro di kota Pontianak.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo,S.I.K., seusai menghadiri rapat terkait penanganan Covid-19, bersama Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., dan Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Pontianak, di Aula Sultan Sy. Abdurrachman, Kantor Walikota Pontianak, Rabu, 9 Juni 2021.

Menurut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., pengetatan PPKM skala Mikro tersebut seiiring meningkatnya penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di wilayah kota Pontianak.

"Kami sudah beberapa kali mengadakan rapat terkiat peningkatan penyebaran Covid-19 di kota Pontianak, kami akan melaksanakan pengetatan PPKM skala Mikro. Kita ketahui bersama di minggu-minggu ini peningkatan penyebaran Covid cukup tinggi," ujar Leo Joko Triwibowo.

Kapolresta Pontianak Kota, juga menambahkan bahwa kapasitas ruang ICU di rumah sakit rujukan sudah penuh.

Dukung PPKM Secara Ketat, Fauzi Harap Pemerintah Berpihak kepada Masyarakat

Informasi terakhir yang didapatkan per tanggal 8 Juni 2021 bahwa ada 4 pasien yang meninggal dunia di wilayah kota Pontianak.

" Data tersebut sebagai acuan kita untuk melaksanakan pengetatan PPKM skala Mikro. Kami akan mensosialisasikan ini selama 5 hari kedepan. Dan di hari Senin (14/06/2021) kami akan mulai pengetatan PPKM skala Mikro dengan sasaran tempat kerumunan warga seperti warung kopi, rumah makan/restoran, dan kafe-kafe termasuk pusat perbelanjaan seperti Mall", tambah Kapolresta Pontianak Kota, Leo Joko Triwibowo.

" Batas waktu maksimal adalah pukul 21.00 Wib sesuai dengan Pergub. Tapi kami akan memberikan toleransi hingga pukul 22.00 Wib. Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat, untuk bisa menyikapi bersama permasalahan ini", tutup Leo Joko Triwibowo.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved