Breaking News:

Pererat Silahturahmi, Polres Landak Gandeng Ormas POM Salurkan Bantuan

Pemberian paket sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Landak melalui Sat Intelkam Polres Landak, bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerjasa

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan paket sembako oleh Sat Intelkam Polres Landak kepada POM Landak yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak melalui Sat Intelkam melaksanakan silahturahmi kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Orang Melayu (POM) Landak pada Kamis 10 Juni 2021 sore.

Selain silahturahmi yang berlangsung di Sekretariat DPD POM Landak di Jalan Pangeran Cinata Kusuma Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, sekaligus menyerahkan paket sembako kepada pengurus DPD POM Landak.

Penyerahan paket sembako diserahkan oleh Kanit 3 Sat Intelkam Polres Landak Bripka Deskan kepada perwakilan DPD POM Landak H Sadikun dengan didampingi oleh Ya Sukirman.

Pemberian paket sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Landak melalui Sat Intelkam Polres Landak, bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerjasama Polri dalam membina Kamtibmas melalui Organisasi Masyarakat.

Gandeng Perangkat Desa, Binmas Polres Landak Ajak Terapkan Prokes

"Pelaksanaan penyerahan paket sembako tersebut nantinya akan dilakukan oleh pengurus DPD POM Landak, kepada masyarakat yang kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19," ujar Kanit 3 Sat Intelkam Bripka Deskan.

Lanjutnya lagi, pemberian paket sembako tersebut diharapkan jangan dilihat dari jumlah dan isinya, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu pada masa Pandemi Covid-19.

"Untuk saat ini kerjasama melalui Organisasi Masyarakat POM Landak. Ke depannya direncanakan pelaksanaan kegiatan serupa akan dilakukan kembali melalui Organisasi Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Landak khususnya kota Ngabang," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved