Breaking News:

Gandeng Perangkat Desa, Binmas Polres Landak Ajak Terapkan Prokes

“Salah satu pencegahan penyebaran virus covid-19 adalah selalu menerapkan protokol dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak oleh sebab itu

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Binmas Polres Landak saat temui perangkat Desa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kunjungan ke Kantor Desa adalah salah satu tugas Binmas Polres Landak guna mempererat tali silaturahmi kepada perangkat Desa, sekaligus memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kantor Desa yang dikunjungi Aipda Suriansyah selaku Ps Kanit Bintibsos didamping Aipda Karmin selaku Ps Kaur Mintu Binmas Polres Landak adalah Desa Hilir Tengah, dan dalam kunjungannya disambut baik oleh Alpian selaku Sektretaris Desa pada Kamis 10 Juni 2021.

Suriansyah mengatakan agar pelayanan yang dilakukan oleh perangkat desa selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Salah satu pencegahan penyebaran virus covid-19 adalah selalu menerapkan protokol dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak oleh sebab itu perangkat Desa juga menerapkan hal tersebut dan apabila ada warga yang tidak menerapkan prokes jangan di layani,” ucap Suriansyah.

Pemkab Landak dan Cu Pancur Kasih Bekerja Sama Membina Penangkaran Benih Padi Unggul

Alpian menyampaikan bahwa pelayanan di Desa Hilir Tengah terhadap warga sudah menerapkan protokol kesehatan

“Iya, pelayanan terhadap warga kami sudah terapkan protokol kesehatan selain mengingatkan warga untuk memakai masker dan jaga jarak, kami juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan yang berada di depan kantor” jawab Alpian

Suriansyah juga menyampaikan kepada perangkat desa untuk mengingatkan kepada warga nya untuk tidak membuang sampah sembarangan dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan nya masing-masing.

“Mengantisipasi banjir yang kadang tak terduga di daerah kita, mengajak kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan serta bersama-sama untuk meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal nya dan tetap menerapkan Protokol kesehatan,” tambah Suriansyah. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved