Breaking News:

Kubu Raya Berlakukan PPKM Mikro, Dandim 1207/BS Minta Masyarakat Jadi Pelopor Penegak Prokes

Ia mencontohkan, masyarakat harus dapat menjadi pelopor penyebaran Covid-19. Saling mengingatkan dan menegakkan kepada masyarakat lainnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Abrori
Komandan Kodim 1207/BS Pontianak Kol Inf Jajang Kurniawan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Komandan Kodim 1207/BS Pontianak Kol Inf Jajang Kurniawan mengajak masyarakat untuk sacara gotong royong memutus penyebaran Covid-19.

Apalagi, saat inipula Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro secara ketat.

"Ini tidak bisa diselaikan sendiri-sendiri, dari pemerintah, dari Kodim, maupun Polres dan lainnya. Tetapi kita harus secara gotong royong. bukan kita hanya penindakan saja. Tetapi kita gugah. Mudah-mudahan keputusan (pemberlakuan PPKM miko) dari pak Bupati ini dapat menggugah seluruh kelompok masyarakat yang ada," ujar Kol Inf Jajang Kurniawan.

"Kita tidak bisa namanya gerak sendiri-sendiri. Ini sifatnya sudah urgent sekali, dan malah semakin meningkat dimana-mana diwilayah kita. Jadi kita harapkan dari semua kelompok juga bisa menjadikan contoh dan tauladan," sambungnya.

Pemkab Kubu Raya Kembali Berlakukan PPKM Mikro, Batasi Aktivitas Hingga Pukul 21.00 WIB

Ia mencontohkan, masyarakat harus dapat menjadi pelopor penyebaran Covid-19. Saling mengingatkan dan menegakkan kepada masyarakat lainnya.

"Apalagi Ini sudah tahun kedua adek-adek kita tidak belajar secara tatap muka. Mudah-mudahan dengan pemberlakuan kita dapat segera mempercepat dan memutus penyebaran Covid-19," sampainya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved