Breaking News:

Ketua Koperasi Mekar Sari Sebut, Pandemi Covid-19 Berdampak Besar Bagi Koperasi

Ia mengatakan secara langsung kepada Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis pada kunjungan kerja di Koperasi Mekar Sari, bahwa pandemi Covid-19 cukup be

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal bersama rombongan kunjungan kerja (Kunker) di Koperasi Produsen Mekar Sari Dusun Raharja Desa Mayak, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Kamis 10 Juni 2021. Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Keberlangsung koperasi-koperasi di Kabupaten Bengkayang tetap bertahan meskipun dilanda Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, Kamis 10 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh ketua koperasi produsen Mekar Sari di Dusun Raharja, Desa Mayak, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Ia mengatakan secara langsung kepada Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis pada kunjungan kerja di Koperasi Mekar Sari, bahwa pandemi Covid-19 cukup berdampak besar bagi Koperasi ini.

Kunker Koperasi di Kecamatan Seluas, Bupati Darwis: Kita Siap Kembangkan Peternakan Kambing

"Ditengah pandemi memang cukup berdampak terhadap keberlangsungan produksi Koperasi," Ujar Ketua Koperasi Ali Solihin.

Ali menyebut, dengan adanya dukungan dan semangat dari berbagai pihak untuk koperasi Mekar Sari, membuatnya masih bertahan hingga saat ini meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi.

"Berbagai dukungan semua pihak dapat bertahan dan mudah-mudahan kedepan dapat kembali menggeliat bergerak kembali," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved