Breaking News:

Bupati Darwis Beri Semangat Kepada Koperasi Mekar Sari Kembangkan Ternak Kambing

"Tetap semangat dan terima kasih atas kerja keras kelompok tani yang tergabung dalam koperasi Mekar Sari," Kata Darwis.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis memberikan pesan semangat kepada Pihak Koperasi Produsen Mekar Sari di Dusun Raharja, Desa Mayak, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Kamis 10 Juni 2021.

Menyikapi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Bupati Darwis menyampaikan pesan agar terus semangat bagi pihak Koperasi Mekar Sari dalam mengembangkan peternakan kambing di Kecamatan Seluas.

"Tetap semangat dan terima kasih atas kerja keras kelompok tani yang tergabung dalam koperasi Mekar Sari," Kata Darwis.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkerjasama dan membantu keberlangsungan Koperasi Mekari Sari hingga saat ini terus beroperasi.

Koperasi Bengkayang Siap Menatap Ekspor Melalui PLBN Jagoi Babang

"Terima kasih juga yang ikut andil membina dan mengembangkan baik itu dari Bank Indonesia maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat," Ucap Bupati Bengkayang ini.

Bupati Bengkayang ini juga mengungkapkan, dalam mewujudkan kawasan agrowisata ternak juga membutuhkan akses jalur jalan yang baik. Ia menilai, ini juga menjadi perhatian kedepan dalam mensukseskan pengembangan perekonomian masyatakat

"Tidak kalah pentingnya, adalah akses jalan secara bertahap menjadi perhatian sebagai upaya mewujudkan kawasan Agrowisata Ternak dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved