Breaking News:

EURO 2020

51 Pemain Kelas Dunia di EURO 2020 Minus Ibrahimovic, Sergio Ramos dan Top Skor Champion Haaland

Sayang, ada tiga bintang yang dipastikan tidak tampil yakni Sergio Ramos, Zlatan Ibrahimovic dan sang top skor Liga Champions musim ini, Erling Haland

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
google
Pemain Bola Dunia di EURO 2020 Minus Ibrahimovic Sergio Ramos dan Top Skor Champions Haland. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut para bintang sepak bola dunia bakal tampil di EURO 2020 yang dihelat, 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Sayang, ada tiga bintang yang dipastikan tidak tampil yakni Sergio Ramos, Zlatan Ibrahimovic dan sang top skor Liga Champions musim ini, Erling Braut Haaland.

Berikut 51 bintang sepak bola dunia tampil di EURO 2020 yang dihelat, 12 Juni hingga 12 Juli 2021:

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal.

[Berita Terlengkap Seputar EURO 2020]

Daftar Skuad Belanda EURO 2021 Lengkap Pemain Belanda EURO 2020 Terbaik

2. Karim Benzema

Karim Mostafa Benzema adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis keturunan Aljazair yang saat ini bermain untuk tim La Liga Spanyol, Real Madrid.

3. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne adalah seorang pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang maupun gelandang sayap.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved