Breaking News:

Hattrick Felix Bawa Biroe FC Raih Kemenangan di Liga Futsal AJC

Namun diujung babak akhir ini, akhirnya satu diantara pemain Biroe FC yakni Iwan mencetak gol dan memperlebar jarak gol menjadi 4-2.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ridho
Foto skuad Biroe FC. DHO 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ajang kompetisi liga futsal kategori umum oleh AJC menjadi pembuktiaan bagi Biroe FC untuk menunjukan diri.

Memulai pertandingan pertama melawan tim Blok M, Selasa 8 Juni 2021, Biroe FC yang berisikan pemain muda dan sebagian besar dari mahasiswa FISIP Untan berhasil menang.

Sempat tertinggal diawal babak pertama pertandingan, Biroe FC dapat menyamakan skor menjadi 1-1 dengan Blok M setelah gol perdana Felix Fortunata.

Pada babak kedua, Felix benar-benar menunjukan ketajamannya. Ia berhasil melesakan dua gol lain untuk Biroe FC sekaligus hattrick.

(Simak berita terbaru dari Pontiannak)

Saat skor 3-1, permainan berlangsung dengan keras. Lawan Biroe FC tampak semakin ngotot dan bahkan ada beberapa insiden yang membuat wasit pertandingan harus mengeluarkan kartu kuning.

Hal tersebut pun berdampak pada psikologis pemain dan permainan Biroe FC, sehingga Blok M bisa melesakan gol balasan dan skor menjadi 3-2.

Namun diujung babak akhir ini, akhirnya satu diantara pemain Biroe FC yakni Iwan mencetak gol dan memperlebar jarak gol menjadi 4-2.

Sampai peluit akhir ditiupkan, Biroe FC berhasil mempertahankan kemenangan dan akan melaju ke babak berikutnya.

Coach Biroe FC, Yarso mengaku bangga dengan tim asuhnya. Walaupun diakuinya persiapan yang mendadak.

"Alhamdulillah kita bersyukur atas kemenangan ini, dengan semangat seluruh pemain, kita yakin kita akan terus melanjutkan ke tahapan selanjutnya," ujarnya.

Senada juga diutarakan oleg Manager Biroe FC Yudo Iryanto. Mas Yud sapaan akrabnya berharap agar dipertandingan selanjutnya Biroe FC semakin kompak dan bisa menang.

Untuk diketahui, pada liga futsal AJC yang berlokasi di kawasan Jalan Perumnas IV, Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Adapun pemain Biroe FC yang diturunkan pada kompetisi ini ialah M Thorir, Bukhari, Huda, Arbi W, Gilang, Iwan, Ari Kristanto, Willy Brodus, Felix Fortunata, Ardianus, Feliks JP Manalu, dan Jumadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved