Breaking News:

Cara Cepat Mendinginkan Segala Macam Minuman di Freezer, Diantaranya Simpan di Wadah Logam

Meski begitu, mendinginkan segala macam minuman ke dalam freezer tetap membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga kamu tetap harus menunggu.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maudy Asri Gita Utami
Qwart
Jangan Lagi Simpan Kantong Plastik di Dalam Kulkas, Bahayakan Kesehatan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Karena memiliki cara kerja pendinginan yang lebih besar daripada kulkas, sebuah freezer kerap menjadi tempat untuk mendinginkan segala minuman dengan lebih cepat.

Oleh karena itu, tak heran apabila orang-orang lebih memilih untuk meletakkan beragam minuman yang mereka ingin minum dalam kondisi dingin ke dalam freezer ketimbang kulkas.

Meski begitu, mendinginkan segala macam minuman ke dalam freezer tetap membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga kamu tetap harus menunggu.

Akan tetapi, ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk lebih cepat mendinginkan atau membekukan segala macam minuman di freezer.

Dilansir dari beberapa sumber, Selasa 8 Juni 2021, terdapat beberapa cara untuk mendinginkan atau membekukan minuman lebih cepat di freezer.

[Update Berita Tribun Pontianak Disini]

1. Gunakan tisu basah

Jika kamu mencoba mendinginkan minuman, bungkus botol minuman dengan tisu basah dan letakkan di dalam freezer selama 10-15 menit.

Kelembaban tisu basah akan cepat menguap dan membeku untuk mendinginkan cairan di dalam botol lebih cepat daripada udara di dalam freezer.

2. Simpan minuman di wadah logam

Simpan minuman yang ingin kamu dinginkan lebih cepat di freezer ke dalam wadah berbahan logam.

Wadah berbahan logam bisa mendinginkan dan membekukan minuman lebih cepat dari bahan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved