Breaking News:

Kecelakaan di Tugu Digulis

BREAKING NEWS - Truk Pengangkut Sampah Masuk ke Kolam Air Mancur Tugu Digulis Pontianak

Atas peristiwa ini, Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani sendiri tidak mengalami gangguan karena truk ini tidak menutup badan jalan.

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Satu unit truk pengangkut sampah milik pemerintah Kota Pontianak kecelakaan masuk ke area Kolam air  mancur Tugu Digulis Pontianak, Senin 7 Juni 2021.

Hingga saat ini, truk tersebut masih terjerembab di area air mancur dalam posisi miring kekiri dengan seluruh badan truk berada di area air mancur.

Sejumlah petugas dari Dinas terkait terlihat sedang berusaha untuk membalikkan mobil ke posisi semula sebelum dievakuasi keluar dari area taman.

Atas peristiwa ini, Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani sendiri tidak mengalami gangguan karena truk ini tidak menutup badan jalan.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Komisaris Polisi Rio Sigal Hasibuan menyampaikan peristiwa ini terjadi pada sekira pukul 04.10 WIB.

Baca juga: Lakalantas di Melawi, Dua Truk Muatan AMDK dan Sembako Berceceran di Jalan Raya

Kompol Rio menjelaskan, truk bernomor polisi KB 8384 SD itu datang dari arah MaPolda Kalbar  menuju pusat Kota di Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Setiba di persimpangan empat (Bundaran) Tugu Digulis Pontianak truk tersebut hilang kendali menabrak pulau jalan dekat lampu lalu lintas, kemudian menabrak trotoar kawasan area air mancur yang membuat truk melayang dan kemudian masuk ke area air mancur.

"Mobil bernomor Polisi KB 8384 SD melaju dari arah Simpang Polda tujuan Bundaran Untan, dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP menabrak pulau jalan dekat lampu merah sehingga hilang kendali dan masuk ke kolam air mancur Bundaran Digulis," ujar Kompol Rio.

Untuk saat ini, Kompol Rio mengatakan korban Belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan dirumah sakit akibat mengalami luka robek dibagian kepala,serta hidung mengeluarkan darah.

[Update Berita Seputar Kota Pontianak]

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved