Breaking News:

Sinetron Badai Pasti Berlalu Tayang di SCTV Berikut Trailer dan Sinopsisnya

Sinetron ini turut menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito sebagai

Editor: Maudy Asri Gita Utami
Instagram
Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Stasiun televisi SCTV kembali mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Badai Pasti Berlalu yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Marga T.

Sinetron ini turut menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito sebagai pemeran utama.

Episode perdananya sendiri sudah ditayangkan sejak 24 Mei 2021 yang berfokus pada cerita dari Sisca (Michelle Ziudith), Leo (Stefan William), dan Helmi (Immanuel Caesar Hito).

Berlatar di Labuan Bajo, Sisca tengah menenangkan diri lantaran patah hati akibat diselingkuhi oleh kekasihnya yang sedang kuliah di Jerman.

Di sana, Sisca terlibat dalam konflik antar dua bersaudara, Helmi dan Valen (Dinda Mahira). 

Baca juga: Klasemen Timnas Vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Grup G Live SCTV Kamis 3 Juni 2021

Rupanya, Helmi mengajak paksa Valen yang kini tengah hamil untuk pulang. Leo yang merupakan mahasiswa kedokteran juga ikut terlibat dalam perseteruan itu, ia mencoba membantu Sisca dan Valen.

Setelah perseteruan tersebut selesai, Leo merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sisca.

Ia pun mencoba mendekati Sisca yang sebenarnya masih trauma dengan urusan percintaan.

Di sisi lain, Helmi baru mengetahui sebuah fakta bahwa ayah Sisca, Dicky (Teuku Ryan), adalah orang yang telah menghancurkan hidup adiknya.

Setelah mengetahui fakta tersebut, kira-kira apa yang akan dilakukan Helmi? Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Leo dan Sisca?

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved