Breaking News:

Polres Sambas Bagikan Masker pada Masyarakat pada Peringatan Hari Lahir Pancasila

Aksi berbagi masker ini untk menekan lonjakan angka kenaikan Covid-19 ditingkat Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Personel Polres Sambas berbagi pada pengendara yang melintas di lingkungan pelabuhan perikanan Penjajab Pemangkat, Selasa 1 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat, Brifpol Candra tergerak hatinya untuk berbagi antar sesama pada momen yang baik ini yaitu bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

Aksi sosial berbagi ini, dalam bentuk membagikan masker kepada para pelaku usaha, para pekerja, pengendara yang melintas di lingkungan pelabuhan perikanan Penjajab pemangkat.
Selasa 1 Juni 2021.

Aksi berbagi masker ini untk menekan lonjakan angka kenaikan Covid-19 ditingkat Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra SH SIK mengatakan aksi Brigpol Candra bersama unsur terkait lainnya di tingkat desa Babinsa, kepala desa beserta staf dan nakes  melaksanakan giat kemanusiaan berupa pembagian Masker  kepada para pelaku usaha dan para pekerja di lingkungan pelabuhan menekan lonjakan kenaikan angka positif Covid-19 di lingkungan kerja di pelabuhan perikanan Penjanjab yang kian meningkat, walaupun pemerintah telah memberlakukan PPKM Mikro.

"Kami Jajaran Polres Sambas, Polsek Pemangkat mengimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengutamakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak jangan bawa virus ke dalam lingkungan kerja, sayangi pekerjaan kita karena merupakan tempat mencari nafkah," terang Real Mahendra.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved