Breaking News:

Gaya Keren Anak Band Ikuti Ngebuburide Bareng PCX160

Diawali dengan Rolling City untuk menyusuri kota pontianak dengan motor Honda PCX160 para Personil band asal Kota Pontianak ini merasakan sensasi

Editor: Nina Soraya
IST
Para band lokal asal kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX160 yang diadakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat menggunakan motor Honda PCX160. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Para band lokal asal kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX160 yang diadakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat menggunakan motor Honda PCX160  pada Minggu, 9 Mei 2021.

Diawali Rolling City dengan menyusuri kota pontianak di sore hari, para personil band asal pontianak berakhir berbuka puasa di Hotel Avara Gajah Mada Kota Pontianak.

Ngabuburit Ala Anak Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak    

Astra Motor Kalimantan Barat yang mengajak para band lokal asal  Kota Pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Avara Gajah Mada berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan .

Diawali dengan Rolling City untuk menyusuri Kota Pontianak dengan motor Honda PCX160 para Personil band asal Kota Pontianak ini merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.

Honda PCX Club Pontianak Bantu Pembangunan Masjid As Salam Pontianak

Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.

Band- Band ini ialah band Before Mid Night dan Band Las! Yang merupakan band lokal Asli pontianak.

All New Honda PCX 160 Resmi Dijual di Kalbar, Berapa Harganya? | Bawa Mesin Baru 160 Cc 4 Katup eSP+

Band Lokal ini ini merupakan kumpulan para Muda Mudi keren yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.

Anca selaku Vokalis Band Before Mid Night asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 sangat seru dan simple yang menambah pengalaman baru saat berkendara.

Honda Kalbar Gelar ADV x PCX On Vacation Seri 3 ke Rindu Alam Singkawang, Angkat Wisata Lokal

“Acaranya keren dan simple dengan menerapkan protokol kesehatan kita juga merasakan kenyamanan Honda PCX160 dengan melakukan rolling city mengitari Kota Pontianak dilanjutkan berbuka puasa dengan nyaman di Hotel Avara Gajah Mada Pontianak”, tuturnya.   

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Ngebuburide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak band lokal asal kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160.

Rolling City dengan Protokol Kesehatan, PCX Luxurious Ride Singgahi 3 Rumah Adat Pontianak

“Astra Motor Kalimantan Barat menyelenggarakan acara NgebubuRide Bareng PCX160 yang ditujukan untuk Band Lokal Asal Pontianak bertujuan untuk memfasilitasi band-band untuk bersilaturahmi dan merasakan keunggulan Honda PCX160 .” Tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved