Breaking News:

BEI & Kemenkraf Gelar Bincang Pasar Modal Bagi Pelaku UMKM Pariwisata

Pontianak akan menjadi kota kegiatan Bincang Pasar Modal yang kedelapan pada tahun 2021.Kegiatan ini sejalan dengan prediksi perkembangan dunia Pasar

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenkraf kembali mengadakan kegiatan Bincang Pasar Modal.

Kegiatan ini merupakan persembahan bagi para pelaku UMKM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sedang merintis di tahap awal dalam mengenali dunia pasar modal.

BEI Beri Penghargaan pada Galeri Investasi Teraktif

Sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan Bincang Pasar Modal bertujuan mengenalkan secara garis besar dunia Pasar Modal kepada pelaku UMKM, khususnya di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pontianak akan menjadi kota kegiatan Bincang Pasar Modal yang kedelapan pada tahun 2021.

Kegiatan ini sejalan dengan prediksi perkembangan dunia Pasar Modal semakin tumbuh pesat sepanjang 2021.

Empat Terobosan Baru Edukasi Digital di Pasar Modal Guna Tingkatkan Jumlah Investor

Bincang Pasar Modal akan diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2021 secara Offline di Hotel Aston Pontianak dan Online Via Zoom, dengan mengangkat tema “Pengenalan Pasar Modal Bagi Para Pelaku UMKM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.”

Pada kali ini, Kegiatan Bincang Pasar Modal akan menghadirkan sejumlah Narasumber.

Direktur Akses Pembiayaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hanifah, Lalu ada Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat  Windy Prihastari, serta Head of IDX Incubator East Java,  Cita Mellisa.

Luncurkan Security Crowdfunding, Upaya OJK Dorong UKM Manfaatkan Pasar Modal

Selanjutnya hadir pula sebagai pembicara Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Kalimantan Barat  Taufan Febiola, Komisaris Utama Pigijo Claudia Inkiriwang, Pakar Ekonomi Ki Dr. Saur Pandjaitan. 

Registrasi peserta dibuka mulai tanggal 18 s/d 27 Mei 2021 melalui link pendaftaran bit.ly/bpmpontianak.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved