Breaking News:

Aksi Peduli YBM PLN, Salurkan Bantuan Rp 44,5 Juta untuk Yatim, Duafa dan Santri Sanggau

Karena keterbatasan biaya, Yudha yang selama ini tinggal bersama ibu yang tidak memiliki penghasilan tetap merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan

Editor: Nina Soraya
IST
Yudha bersama 14 anak yatim lainnya yang mengikuti kegiatan belanja bersama di toko alat tulis yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani Sanggau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bantu yatim, duafa dan santri, YBM PLN Sanggau melaksanakan aksi peduli dengan menyalurkan paket sembako serta belanja bersama keperluan sekolah dan alat tulis pada Selasa 18 April 2021.  

Selama bulan Ramadan, YBM PLN Sanggau telah menyalurkan bantuan dan santunan senilai Rp 44,5 juta.

Sambut Idul Fitri, YBM PLN Kalbar Ajak Anak Yatim Piatu dan Duafa Belanja Baju Lebaran

Penerima bantuan, Yudha (14), bersama 14 anak yatim lainnya yang mengikuti kegiatan belanja bersama di sebuah toko alat tulis yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani Sanggau Provinsi Kalimantan Barat, ini mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

Karena keterbatasan biaya, Yudha yang selama ini tinggal bersama ibu yang tidak memiliki penghasilan tetap merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk dalam membeli peralatan sekolah.

Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu, YBM PLN Ketapang Bagikan Bingkisan Ramadan

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN, saya tidak perlu merepotkan ibu lagi untuk beli alat tulis," tutur Yudha terharu.

Hal serupa juga dituturkan oleh Ustadz Atok Ayatillah (45), Pengurus Pondok Rumah Tahfizhul Qur'an Baitul Anwaril yang berlamat di Jalan Ph. Sulaiman saat menerima bantuan paket sembako.

“Atas nama Santri, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian YBM PLN yang telah memberikan bantuan ini. Semoga senantiasa dilimpahkan keberkahan dalam menjalankan tugas,” kata Atok.

YBM PLN Salurkan Santunan Rp 349 Juta untuk Duafa dan Anak Yatim

Manajer PLN UP3 Sanggau, Gurit Bagaskoro, mengungkap bahwa selama Bulan Ramadan dan jelang perayaan Lebaran Idul Fitri pihaknya telah melaksanakan penyaluran paket sembako untuk 130 kaum dhuafa, memberikan santunan kepada 15 orang Purna Karya, dan belanja bareng 15 anak Yatim.

"Melalui bantuan yang diberikan, kami berharap dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu, khususnya anak-anak Yatim dan Dhuafa di Kota Sanggau dan sekitarnya," pungkas Gurit. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved