Breaking News:

BEASISWA Telkomsel Dibuka ! Yuk Rebut Sekolah Ikatan Dinas di Telkom University | Ini Caranya

Program beasiswa tersebut merupakan bentuk lanjutan dari kolaborasi yang dilakukan antara Telkomsel dengan Telkom University dalam menemukan, mendidik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BEASISWA Telkomsel Dibuka ! Yuk Rebut Program Ikatan Dinas di Telkom University | Ini Caranya. Cek selengkapnya di artikel ini Jumat 21 Mei 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Menempuh pendidikan di sekolah dengan sistem ikatan dinas tentunya adalah satu di antara alternatif pilihan yang bisa diambil untuk memulai sebuah karir.

Nah, ada kabar gembira nih bagi Sobat Tribun Pontianak sekalian yang penasaran dan tertarik untuk mencoba peruntungan dan berkarir di Telkomsel.

Telkomsel sendiri dikenal sebagai satu di antara perusahaan milik negara atau BUMN di bidang telekomunikasi.

Nah, baru-baru ini, Telkomsel bersama Telkom University baru saja mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk program beasiswa Telkomsel dengan ikatan dinas (Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas) yang berlangsung selama periode pendaftaran 11 Mei hingga 7 Juni 2021.

Program beasiswa tersebut merupakan bentuk lanjutan dari kolaborasi yang dilakukan antara Telkomsel dengan Telkom University dalam menemukan, mendidik, dan membangun para siswa lulusan terbaik di SMA-nya.

Baca juga: Program Beasiswa Telkomsel dengan Ikatan Dinas Resmi Dibuka

(Update informasi lain seputar Telkomsel di Sini)

Tetutama lulusan terbaik yang disiapkan untuk menjadi bagian dari komunitas digital talent masa depan Indonesia yang berkualitas unggul.

Serta dapat memenuhi kebutuhan industri teknologi untuk mengakselerasi transformasi digital bangsa Indonesia menjadi bangsa dengan kedaulatan dan kemandirian digital yang kuat di Telkomsel.

“Program beasiswa ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mempercepat transformasi digital di lingkungan perusahaan yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people,” ujar Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id pada Jumat 21 Mei 2021.

Baca juga: RAMADHAN 1442 & Lebaran 2021, Layanan Digital Virtual Telkomsel Pamasukan Melesat | MAXStream 141%

“Program beasiswa ini merupakan upaya penguatan di aspek people, khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia,’

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved