Breaking News:

Halal Bihalal, Polres Landak Terapkan Prokes

Tidak lupa Kapolres Landak menyampaikan kepada anggota untuk menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Halal bi halal di Polres Landak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Usai merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, setelah melaksanakan apel pagi, Polres Landak laksanakan halal bihalal di halaman Polres Landak pada Senin 17 Mei 2021.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK, dan didampingi Waka Polres Landak serta PJU Polres Landak, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin sambil berjalan melewati barisan anggota Polres Landak.

Pelaksanaan halal bihalal Polres Landak tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dengan tidak bersalaman cukup menempelkan kedua tangan di dada masing-masing dan menjaga jarak barisan.

"Halal bihalal kita laksanakan tanpa persalaman, dan menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan," ucap AKBP Ade Kuncoro.

Baca juga: DPRD Landak Ajak Masyarakat Urus Kartu Identitas

Tidak lupa Kapolres Landak menyampaikan kepada anggota untuk menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya ingatkan kembali kepada anggota untuk jaga kesehatan dan tidak bosan-bosannya selalu menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir," pinta Kapolres. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved