Breaking News:

Wabup Rizal Ingatkan Masyarakat Selalu Jaga Kesehatan Selama Berlebaran

Dirinya mengucapkan selamat merayakan lebaran bagi Umat Muslim yang ada di Kabupaten Bengkayang, dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan serta protoko

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal. Kamis 13 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal mengingatkan kepada masyarakat dalam menjalani hari raya lebaran tetap menjaga kesehatan, Kamis 13 Mei 2021.

Hal ini disampaikan Wabup Rizal setelah mengikuti jalannya ibadah shalat Idul Fitri di Masjid Agung Syuhada di Jalan Rumah Sakit Umum Nomer 1 Bengkayang, Bumi Emas Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Dirinya mengucapkan selamat merayakan lebaran bagi Umat Muslim yang ada di Kabupaten Bengkayang, dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan serta protokol kesehatan.

"Saya atas nama Pemda Bengkayang mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin," kata Rizal.

Baca juga: Camat Bengkayang: Intensitas Hujan Tinggi, Akibatkan Banjir

Ia menghimbau kepada masyarakat yang menjalani hari raya idul fitri tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan bagi masyarakat dan juga keluarga.

"Pada Hari Raya Idul Fitri ini, kita tetap menjaga kesehatan dengan tetap gunakan masker dan jaga jarak (prokes 5M)

"Ini sangat penting bagi kita, mudah-mudahan Allah selalu memberi kesehatan bagi kita dan memberikan keselamatan bagi daerah kita," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved