Breaking News:

Kapolsek Bengkayang Sebut Hujan Selama 3 Jam Sebabkan Banjir

Ia menerangkan, bahwa bencana alam banjir di ruas jalan Bambang Ismoyo sudah menjadi langganan banjir ketika curah hujan dengan intensitas yang tinggi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Banjir genangi wilayah ruas di jalan Bambang Ismoyo, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Rabu 12 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Bengkayang IPDA Defi menyampaikan terjadi banjir di ruas jalan Bambang Ismoyo Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang mulai sekitar pukul 17:00 Wib sampai Pukul 20:00 Wib.

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma melalui Kapolsek Bengkayang IPDA Defi membenarkan bahwa terjadi hujan tersebut sore hari hingga malam, hingga mengakibatkan banjir di kawasan jalan Bambang Ismoyo.

"Mulai hujan pukul 17:00 Wib sampai pukul 20:00 Wib, akibatkan banjir sampai ke ujung ruas jalan," kata IPDA Defi.

Ia menerangkan, bahwa bencana alam banjir di ruas jalan Bambang Ismoyo sudah menjadi langganan banjir ketika curah hujan dengan intensitas yang tinggi.

Baca juga: Banjir Genangi Jalan Bambang Ismoyo, IPDA Defi Terjunkan Anggota Amankan Ruas Jalan

Kemudian, rumah warga di sekitar jalan Bambang Ismoyo juga tergenang banjir ketika hujan deras. Oleh karenanya, Ia menghimbau selalu waspada dan mengantisipasi ketika curah hujan tinggi terjadi.

Dirinya menyebut, banjir yang terjadi di kawasan ini merupakan banjir yang sekali lewat karena hanya terjadi di beberapa titik, serta tidak mengakibatkan lumpuhnya arus lalu lintas di wilayah tersebut.

"Di wilayah itu, banjir terjadi hanya sekali lewat saja," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved