Breaking News:

Ketua DPRD Bengkayang Harap Posko Penyekatan Periksa Pelintas yang Hendak Mudik Lebih Diperketat

Fransiskus mengatakan, meminta kepada komisi I dan III DPRD Kabupaten Bengkayang mengecek secara langsung di semua posko-posko pada enam titik di wila

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus. Selasa 11 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pos Penyekatan arus mudik Lebaran tahun 2021 dan Posko PPKM Skala Mikro aktif kembali, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus menghimbau untuk pemeriksaan pelintas lebih ketat lagi, Selasa 11 Mei 2021.

Fransiskus mengatakan, meminta kepada komisi I dan III DPRD Kabupaten Bengkayang mengecek secara langsung di semua posko-posko pada enam titik di wilayah Kabupaten Bengkayang.

"Saya meminta Komis I dan Komisi III melakukan kroscek semua posko yang ada di enam titik wilayah Kabupaten Bengkayang itu," Imbuh Fransiskus.

Baca juga: Anggota Sat Polair Polres Bengkayang Pasang Spanduk Imbauan Keselamatan di TPI Desa Karimunting

Ketua DPRD Bengkayang ini, ingin memastikan apakah Pelaksanaan kesiapan dan alat-alat penunjang dari posko-posko tersebut sudah lengkap atau belum sama sekali.

"Kita melihat kesiapan posko itu sendiri, apakah sudah sesuai dengan SOP. Apabila sesuai dengan SOP saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkayang," jelasnya.

Ia berharap, seluruh posko di enam titik wilayah Kabupaten Bengkayang, memiliki kelengkapan alat-alat pemeriksaan, terutama dalam mengecek para pelintas yang masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Bengkayang.

"Untuk kelengkapan, disitu ada pengukur suhu tubuh, ataupun alat-alat untuk test medis Covid-19 (Rapid Antigen)," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved