Breaking News:

Danramil Selakau Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

"Kita berharap masyarakat tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan pemeriksaan pelintasan orang dan barang di perbatasan Sambas dan Singkawang, di Posko Semelagi Besar, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Komandan Koramil (Danramil) 06/Selakau Letnan Dua Arm Kahar mengatakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini kata dia adalah dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sambas.

Operasi ini dilakukan sebagai salah satu bantuan kemanusiaan penanganan covid-19 di Kabupaten Sambas. Dengan sasaran melakukan penyekatan mudik. Yang melibatkan Koramil, Satlantas Polres Sambas, Dishub, Pol PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas.

Pelaksanaan penyekatan ini kata dia, adalah sebagai upaya untuk menegakkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para pelintas yang hendak masuk ke Kabupaten Sambas.

"Kita berharap masyarakat tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," ujar Danramil, Senin 10 Mei 2021.

Baca juga: Putus Penyebaran Covid-19, Personil Koramil 06/Selakau Ikut Operasi Di Pos Penyekatan

Hal ini ungkapnya, agar nantinya diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sambas.

Dan bagi pelintas yang masuk ke Sambas agar terditeksi apakah dalam keadaan sehat atau sebaliknya.

"Kita ingin seluruh masyarakat dan bagi penguna jalan dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan," katanya.

"Hal ini supaya mata rantai penyebaran covid-19 bisa kita cegah," tutup Danramil. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved