Breaking News:

MotoGP

LINK Live Streaming MotoGP Trans7 Hari Ini Minggu 9 Mei 2021, Cek Jadwal Live MotoGP Prancis 2021

Link Live Streaming Trans7 hari ini Minggu 9 Mei 2021 biasanya menyajikan Siaran Langsung MotoGP Prancis 2021.

MotoGP.com
LINK Live Streaming MotoGP Trans7 Hari Ini Minggu 9 Mei 2021, Cek Jadwal Live MotoGP Prancis 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Link Live Streaming Trans7 hari ini Minggu 9 Mei 2021 biasanya menyajikan Siaran Langsung MotoGP Prancis 2021.

Namun untuk hari ini Live Streaming Trnas7 tidak menyiarkan agenda balapan MotoGP dikarena MotoGP Prancis 2021 baru akan dihelat pekan depan.

Juara dunia 15 kali dan pemenang GP 122 kali, Giacomo Agostini (78) datang ke GP Spanyol di Sirkuit Jerez seminggu yang lalu karena ia sebagian besar tinggal di Spanyol bersama istrinya dari Spanyol, Maria.

Giacomo Agostini lalu mendapat kesempatan menjalani wawancara dan berbicara tentang masalah pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, yang baru mengumpulkan empat poin dalam empat balapan MotoGP 2021.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Hari Ini Minggu 9 Mei - Cek Jadwal MotoGP Prancis 2021 di Trans7, Update Klasemen

"Saya baru saja makan malam di Italia, lalu juru masak bertanya kepasa saya. 'Giacomo, mengapa Anda tidak menjelaskan kepada Valentino bahwa sudah waktunya untuk berhenti?" kata Agostini dilansir dari Speedweek.

"Orang lain juga datang kepada saya dengan pertanyaan seperti itu. Tetapi, itu bukan urusan saya. Saya tidak bisa melakukan itu (bertanya soal pensiun Rossi)," ujar Agostini.

"Itu membuat saya sedih ketika saya melihat Valentino sudah tidak menang begitu lama. Tetapi, saya tidak dapat memberinya nasihat apa pun dalam hal ini karena ini sangat pribadi. Saya menghormatinya," ucap pria Italia itu.

"Saya tidak ingin bertingkah seperti guru atau ayah. Ayah Valentino mengatakan dia harus bertahan selama tiga atau empat tahun lagi. Tetapi saya bukan ayahnya, jadi saya tidak mau berkomentar."

Selain itu, Agostini paham dari pengalamannya sendiri yang menyakitkan betapa sulitnya menemukan waktu yang tepat untuk mengundurkan diri atau pensiun.

Agostini juga melewatkan waktu terbaik untuk mundur pada tahun-tahun setelah sukses bersama tim MV Agusta dan Yamaha.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved