Breaking News:

INTER MILAN Scudetto ke 19, Ketapang Nerazzurra Rayakan dengan Gelar Bukber

Selain itu di akhir musim liga nanti, Dwi menegaskan Ketapang Nerazzurra berencana akan kembali menggelar perayaan kejuaraan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Fans Inter Milan di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat yang tergabung dalam Ketapang Nerazzurra Saat Menggelar Buka Bersama Sekaligus Merayakan Gelar Scudetto Inter Milan ke-19. Foto Nur Imam Satria 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sejumlah fans dari klub sepakbola asal Italia Inter Milan yang tergabung di Ketapang Nerazzurra merayakan Scudetto ke-19 dengan menggelar Buka Bersama (Bukber) di satu diantara cafe di Ketapang, Senin 3 Mei 2021.

Ketua Ketapang Nerazzurra Dwi Agus mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka merayakan gelar juara liga Italia musim 2020-2021 yang dipastikan oleh Inter Milan malam tadi, juga merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh pihaknya.

"Sebenarnya ini agenda tahunan, namun bertepatan pula dengan Inter Milan berhasil mengunci gelar juara liga Italia tadi malam. Jadi langsung kita adakan buka puasa bersama sore ini," jelas Dwi, Senin 3 Mei 2021.

Dwi melanjutkan, Bukber yang digelar oleh Ketapang Nerazzurra tahun ini terasa sangat spesial, karena setelah 11 tahun Inter Milan belum mengecap Scudetto dan pada tahun ini bisa mengunci gelar lebih awal.

Baca juga: INTER Milan Resmi Scudetto Serie A Usai Hasil Sassuolo vs Atalanta Imbang - Cek Klasemen Liga Italia

Selain itu di akhir musim liga nanti, Dwi menegaskan Ketapang Nerazzurra berencana akan kembali menggelar perayaan kejuaraan.

"Makanya kawan-kawan bersemangat sekali buka bersama tahun ini. Setelah sekian lama kita kembali bisa merasakan juara dan merayakannya bersama-sama," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dwi berharap kepada anggota yang tergabung di Ketapang Nerazzurra agar tetap solid dan selalu kompak, tidak hanya dalam mendukung Inter Milan namun juga dalam kegiatan sehari-hari.

"Kemeriahan dan kekompakan ini tetap terus dijaga. Semoga bisa memberi banyak juga untuk hal-hal positif khususnya di Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved