Breaking News:

DAD Kecamatan Ngabang Siap Dukung Polres Landak Berantas Narkoba

Sementara itu Ketua DAD Ngabang Yohanes bersama pengurus dalam kunjungan silahturahmi menyatakan dukungan terhadap aparat Kepolisian, dalam rangka mem

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DAD Ngabang beserta para pengurus lainnya saat bertemu dengan Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Ngabang bersama para pengurus lainnya bersilahturahmi ke Polres Landak pada Kamis 29 April 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DAD Ngabang Yohanes SPd K M Sos dan pengurus DAD Kecamanan Ngabang disambut hangat oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Waka Polres Kompol Sri Haryanto, dan Kasat Narkoba Iptu B Pandia.

Kapolres Landak menyambut baik silaturrahmi itu, dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas antara kepolisian dengan masyarakat adat, terutama masyarakat Adat Dayak yang sudah terjalin selama ini.

Sementara itu Ketua DAD Ngabang Yohanes bersama pengurus dalam kunjungan silahturahmi menyatakan dukungan terhadap aparat Kepolisian, dalam rangka memberantas Narkoba serta menjaga kantibmas.

"Kami dari Polres Landak mengucapkan terima kasih atas dukungan DAD Kecamatan Ngabang sebagai salah satu organisasi masyarakat adat dayak, terhadap program-program yang akan dijalankan kepolisian ke depan," ujar Kapolres saat itu.

Baca juga: Ketua DAD Landak Ajak Masyarakat Dayak Menjaga dan Memelihara Adat Istiadat

Kapolres menjelaskan, dalam melaksanakan tugas-tugas kamtibmas ke depan, kepolisian tidak mungkin bisa bekerja tanpa dukungan partisipasi masyarakat, termasuk para tokoh Adat itu sendiri.

"Saya selaku Kapolres sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari DAD Kecamatan Ngabang, dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ngabang," ucap Kapolres

Lebih lanjut, AKBP Ade Kuncoro memastikan seluruh program-program kepolisian bisa berjalan dengan baik apabila terjalin sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat Adat.

Kapolres berharap, hubungan silaturrahmi ini bisa dipelihara dan dikembangkan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved