Breaking News:

PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah Gelar Safari Ramadan

Program safari Ramadhan ini diisi dengan rangkaian kegiatan pengajian, santunan kepada yatim piatu, dan pembagian paket lebaran.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah Gelar Safari Ramadan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pimpinan Daerah Muhammadiyah melalui PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah gelar Safari Ramadan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021.

Program safari Ramadhan ini diisi dengan rangkaian kegiatan pengajian, santunan kepada yatim piatu, dan pembagian paket lebaran.

Dengan jumlah jamaah yang dibatasi guna menjaga kedisiplinan penerapan protokol covid 19. Meski dilaksanakan dengan protokol covid, kegiatan safari Ramadan kali ini berlangsung khidmat dan lancar.

Baca juga: Lailatul Qiroah, Pondok Pesantren Al-Qomar Mempawah Tampilkan Qori-Qoriah Berprestasi

Hadir sebagai pengisi pengajian Ustadz Temi Saputra S. Pd, yang juga merupakan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Mempawah.

Dirinya berpesan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama dan meningkatkan taqwa melalui semangat dakwah yang menggembirakan.

"Safari Ramadan yang kita lakukan kali ini mengusung tema merawat ukhuwah melalui semangat dakwah dan kepedulian sesama," ujarnya, Minggu 2 Mei 2021.

Dirinya juga berpesan ditengah pandemi saat ini, untuk umat muslim agar selalu mengedepankan protokol kesehatan disaat apapun, tidak terkecuali disaat menjalankan ibadah.

"Kita juga ingatkan kepada kaum muslimin, tetap jalankan ibadah amaliyah Ramadan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved