Breaking News:

Kecelakaan Maut

Polisi Ungkap Kronologis Tabrak Lari di Wajok Hulu Mempawah

"Pada saat itu sesuai keterangan M Yunus, saat itu dirinya hendak pergi bekerja, tetapi dikagetkan oleh anaknya yang memberitahu ada kecelakaan, jadi

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rasya Pratama Alhuda (18), warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, meninggal dunia usai terkena musibah tabrak lari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (dugaan tabrak lari) di Jalan Raya Wajok Hulu KM 11,00, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Sabtu 1 Mei 2021.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas, AKP Riko Syafutra membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kecelakaan tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, dan korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Dikatakan Kasat Lantas, untuk identitas korban merupakan warga Wajok Hulu.

"Untuk korban sendiri atas nama Rasya Pratama Alhuda (18), merupakan warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan," terangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Jadi Korban Tabrak Lari di Wajok Hulu, Rasya Pratama Alhuda Meninggal Dunia

Lebih lanjut, AKP Riko menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut.

Dikatakannya sesuai keterangan saksi yakni M Yunus, bahwa saat itu dirinya mengetahui kecelakaan tersebut dari anaknya.

"Pada saat itu sesuai keterangan M Yunus, saat itu dirinya hendak pergi bekerja, tetapi dikagetkan oleh anaknya yang memberitahu ada kecelakaan, jadi M Yunus memutuskan untuk mendatangi TKP," kata AKP Riko.

Selanjutnya, sesampainya M Yunus di TKP, dilihatnya sudah ramai warga yang ada di sekitar lokasi kecelakaan.

"Saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tergeletak pada bagian sebelah kiri jalan, dengan posisi kepala menghadap arah ke Pontianak, dan meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka hancur pada bagian badan," ungkapnya.

Setelah itu kata AKP Riko, warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Diduga juga untuk kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini masih dalam tahap pencarian, dan berdasarkan keterangan saksi juga yang menabrak pejalan kaki tersebut di duga mobil yang belum diketahui identitasnya," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved