Kecelakaan Maut

BREAKING NEWS - Jadi Korban Tabrak Lari di Wajok Hulu, Rasya Pratama Alhuda Meninggal Dunia

"Untuk korban sendiri atas nama Rasya Pratama Alhuda (18), merupakan warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan," terangnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Ilustrasi Kecelakaan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (dugaan tabrak lari) di Jalan Raya Wajok Hulu KM 11,00, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Sabtu 1 Mei 2021.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas, AKP Riko Syafutra membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kecelakaan tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, dan korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Dikatakan Kasat Lantas, untuk identitas korban merupakan warga Wajok Hulu.

"Untuk korban sendiri atas nama Rasya Pratama Alhuda (18), merupakan warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan," terangnya.

Diketahui korban menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara kecelakaan.

"Korban meninggal dunia dengan mengalami luka dan hancur pada bagian badan, luka berat di kepala," bebernya.

Hingga saat ini kata Kasat Lantas, pihaknya, terus melakukan penyelidikan.

"Untuk identitas yang melakukan tabrak lari, masih kita lakukan penyelidikan dan kita lakukan pelacakan untuk keberadaan dari pengendara yang melakukan tabrak lari tersebut," tukasnya.

Mahasiswi Asal Tebas Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Lirang Singkawang

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Lirang, Jalan Raya Sedau, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang pada Jumat 30 April 2021 sekitar pukul 11.45 WIB.

Seorang mahasiswi berinisial AS asal Tebas Kabupaten Sambas, yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna merah dengan plat KB 5721 PK meninggal setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil yang dikemudikan oleh ZS.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri menerangkan kejadian bermula saat AS dari arah Pontianak menuju Kota Singkawang berusaha menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kecelakaan di Jalan Raya Sintang-Sekadau, Ayah dan Anak Meninggal di Lokasi

Namun, akibat hujan deras yang tengah terjadi saat itu menyebabkan kondisi jalan menjadi licin, hingga membuat AS kemudian kehilangan kendali dan terjatuh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved