Breaking News:

Polsek Ledo Kawal Vaksinasi Tahap I Bagi Lansia di Puskesmas Ledo

sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona

Dok. Polsek Ledo
Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Ignatius Guntur lakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat lanjut usia (lansia), Senin 26 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Ledo jajaran Polres Bengkayang Polda Kalbar, melalui Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Ignatius Guntur lakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat lanjut usia (lansia), Senin 26 April 2021.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Kecamatan Ledo tersebut merupakan vaksinasi tahap I kepada para lansia yang sebelumnya sudah terdaftar namanya.

Bripka Guntur mengatakan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Disamping itu, Saat di konfirmasi Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

Baca juga: 307 Personel Polres Sekadau Sudah Divaksin Sinovac

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ujarnya.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana juga menyampaikan bahwa Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 sinovac.

"Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," pungkasnya.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved