Breaking News:

Pengurus DPW PKS Kalbar Bersilaturahmi ke Wagub Ria Norsan

Saya juga mengapresiasi terkait aksi aksi sosial PKS, yang kita sudah ketahui bersama kiprah PKS di masyarakat dengan aktivitas sosial, pendidikan

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pengurus DPW PKS Kalbar berkunjung ke Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Rabu, 21 April 2021. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus DPW PKS Kalbar berkunjung ke Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Rabu, 21 April 2021.

Rombongan Pengurus DPW PKS yang berjumlah belasan orang ini langsung diterima Ria Norsan, di ruang kerjanya di Komplek kantor gubernur, Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Arif Joni, Ketua DPW PKS Kalbar, yang memimpin rombongan mengatakan tujuan pertemuan ini dalam rangka silaturahim dan kegiatan safari Ramadhan PKS Kalbar.

"Alhamdulillah kami bisa bersilaturahim dengan Pak Wagub pagi ini. Dalam silaturahim ini kami memperkenalkan pengurus DPW PKS Kalbar yang baru periode 2020-2025. Banyak hal yang kami bicarakan. Diantaranya masalah keumatan dan pembangunan di Kalbar," ujar Arif Joni.

Baca juga: Anggota Dewan Hingga Simpatisan PKS Sumbang Dana untuk Berbagi Takjil

"Bapak Ria Norsan ini adalah tokoh penting Kalbar. Beliau sudah lama mengabdikan diri di daerah ini. Mulai dari Mempawah hingga sekarang di Pemerintah Provinsi Kalbar. Kami berharap beliau kedepan tetap terus bisa berkiprah untuk Kalbar," tambahnya.

Arif Joni juga mengapresiasi kontribusi Ria Norsan baik dalam hal keumatan, sosial maupun di pemerintahan.

"PKS tentu ingin bisa berkolaborasi dengan semua tokoh dan komponen masyarakat maupun partai politik lainnya. Maka kegiatan silaturahim safari Ramadhan ini akan kita kunjungi tokoh lainnya. Seperti Forkompimda tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya," pungkasnya.

Ria Norsan juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari PKS kalbar, dan juga mengapresiasi peran PKS kalbar dalam berbagai aksi sosialnya selama ini.

"Alhamdulillah ini perjumpaan pertama dengan rekan-rekan PKS, saya sebagai pembina parpol di Kalbar berharap dengan pertemuan seperti ini bisa semakin meningkatkan kualitas demokrasi di Kalbar," ujar Wakil Gubernur Ria Norsan.

"Saya juga mengapresiasi terkait aksi aksi sosial PKS, yang kita sudah ketahui bersama kiprah PKS di masyarakat dengan aktivitas sosial, pendidikan dan lain sebagainya, hal ini sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan IPM di Kalbar," tutup Bupati Mempawah dua periode ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved