Breaking News:

Pegadaian Permudah Masyarakat untuk Berbagi Hadiah Perhiasan Emas

Setelah transaksi berhasil, perhiasan emas bisa dibawa pulang untuk dijadikan hadiah Lebaran bagi orangtua.

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Berbagi Hadiah Perhiasan Emas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Lebaran segera tiba, untuk masyarakat yang ingin memiliki perhiasan emas untuk dipakai atau sebagai hadiah di hari raya, Pegadaian punya cara mudah untuk mewujudkannya dengan fitur produk baru yaitu Cicil Perhiasan.

PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk memberikan hadiah berharga dalam bentuk emas atau perhiasan emas yang bisa sekaligus menjadi investasi untuk masa depan.

Emas menjadi pilihan tepat karena emas bersifat likuid, sehingga mudah dicairkan kapan saja saat ada kebutuhan mendesak baik dengan cara digadaikan atau dijual. Perhiasan emas juga dipakai untuk mempercantik diri saat Idul Fitri.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero), R Swasono Amoeng Widodo megatakan, untuk memfasilitasi penjualan emas kepada masyarakat, Pegadaian bekerja sama dengan Galeri 24, anak perusahaan Pegadaian di bidang jual beli emas, sebagai merchant pembelian perhiasan emas. Bahkan sekarang membeli perhiasan emas bisa dilakukan dengan sistem cicilan, yaitu dengan menggunakan saldo Tabungan Emas sebagai jaminannya.

Baca juga: Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp 3 Miliar Lewat Program Badai Emas

“Saat ini produk Cicil Perhiasan sudah bisa ditransaksikan di 36 titik merchant Galeri24 yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Rencananya, pilihan merchant akan dikembangkan lebih luas di seluruh Galeri 24 di Indonesia dan akan berkolaborasi dengan berbagai toko emas ternama,” ujar Amoeng.

Amoeng mengatakan, banyak keunggulan fitur produk Cicil Perhiasan di Pegadaian yaitu :

● Pilihan perhiasan emas terbaru dengan model yang beragam.

● Jaminan keaslian dan karatase perhiasan yang didukung dengan surat atau sertifikat.

● Perhiasan dapat langsung dibawa pulang.

● Cicilan dengan sewa modal terjangkau, yaitu mulai dari 0,90% per bulannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved