Breaking News:

MotoGP

UPDATE Jadwal MotoGP Hari Ini Tayang Lebih Awal, Cek Jam Race MotoGP Portugal 2021 di Trans7 MotoGP

Bertolak dari Jadwal MotoGP Doha 2021 yang jam tayang race mulai dinihari, kini di Trans7 MotoGP Portugal 2021 tayang lebih awal.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
UPDATE Jadwal MotoGP Hari Ini Tayang Lebih Awal Cek Jam Race MotoGP Portugal 2021 di Trans7 MotoGP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berbeda dengan waktu race di MotoGP sebelumnya, kali ini agenda seri ketiga di MotoGP Portugal tayang lebih awal.

Bertolak dari Jadwal MotoGP Doha 2021 yang jam tayang race mulai dinihari, kini di Trans7 MotoGP Portugal 2021 tayang lebih awal.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, akan start dari posisi pertama pada balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Sabtu 17 April 2021.

Fabio Quartararo mendapat keuntungan dari pembatalan lap tidak nyata Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Francesco Bagnaia sempat mencetak rekor putaran sirkuit baru seperti yang dia lakukan di Qatar tiga minggu lalu.

Baca juga: HASIL MotoGP Portugal Hari Ini Minggu 18 April 2021 Live Trans7 - Marquez Asapi Vinales, Rossi Murka

Tetapi, catatan putaran terbaiknya tidak diakui setelah dia mengabaikan bendera kuning yang disebabkan oleh kecelakaan Miguel Oliviera (KTM).

"Rasa pole position ini tidak persis sama dengan yang lain. Tetapi, yang paling penting adalah memulai dari baris depan dan kami mencapai tujuan kami," kata Quartararo dilansir dari Crash.

"Yang terpenting, hal yang baik adalah kecepatan sesi pagi (FP3) dengan ban bekas. Namun, juga menguji ban di sore hari. Kecepatannya bagus dan dengan ban bekas saya merasa saya bisa memacu motor lebih banyak," tutur Quartararo.

Hasil ini bukan kejutan karena rekan setimnya, Maverick Vinales, mampu mempertahankan catatan putaran terbaik yang mengesankan dengan ban yang telah menempuh jarak balapan penuh selama FP4.

"Setiap berganti ban dan juga mulai pagi ini saya merasa berbeda dengan sore ini. Bagi kami sepertinya kedua ban bekerja dengan baik. Saat ini saya lebih memilih ban medium, tetapi besok kami kan lihat apakah kita berusaha keras selama cuaca hangat," ucap pembalap Prancis itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved