Breaking News:

Polsek Meranti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Fasilitas Umum Lainya

Seperti penyemprotan disinfektan kali ini, anggota Polsek Meranti melaksanakan penyemprotan di Masjid Silahturahim Meranti yang terletak di Dusun Mera

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan desinfektan oleh Anggota Polsek Meranti di Masjid 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka meminimalisir terjadinya klaster-klaster baru Covid-19 melalui fasilitas umum, Polsek Meranti gencar melakukan antisipasi.

Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum. 

Seperti penyemprotan disinfektan kali ini, anggota Polsek Meranti melaksanakan penyemprotan di Masjid Silahturahim Meranti yang terletak di Dusun Meranti Hilir, Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak.

Baca juga: Tiga Perwira Polres Landak Mutasi, Iptu Hengki Gunawan Jabat Kapolsek Mandor

"Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19 pada bulan Ramadhan di lingkungan Masjid Silahturahim Meranti," ujar Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setyawan Amd pada Minggu 18 April 2021.

Dijelaskan Kapolsek, penyemprotan dilaksanakan di luar dan dalam, serta setiap sudut masjid, dengan menggunakan satu alat semprot milik pengurus Masjid.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengingatkan kepada pengurus Masjid dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga Jarak.

"Kita juga memberikan himbauan kepada penggurus Masjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sebelum pelaksanaan ibadah salat, dimulai jemaahnya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkap Ipda Hendra. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved