Breaking News:

Mitsubishi Ramadhan Sale With Mandiri Tunas Finance, Jangkau Banyak Konsumen Lewat Virtual Gathering

Virtual gathering yang berlangsung, pada Sabtu, 17 April 2021, menghadirkan secara virtual Branch Manager PT GBI Ayani Pontianak, Bonifacius dan Area

Penulis: Rizki Fadriani | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gelaran Virtual Gathering "Mitsubishi Ramadhan Sale" With Mandiri Tunas Finance, Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pandemi bukanlah halangan untuk tetap menjalin silaturahmi, dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Mitsubishi sapa para konsumen lewat Virtual Gathering "Mitsubishi Ramadhan Sale" With Mandiri Tunas Finance.

Virtual gathering yang berlangsung, pada Sabtu, 17 April 2021, menghadirkan secara virtual Branch Manager PT GBI Ayani Pontianak, Bonifacius dan Area Sales Manager Mandiri Tunas Finance, Faber Hutabarat, untuk memberikan kata sambutan sekaligus menyapa para konsumen setia.

Selain itu, para Sales Mitsubishi juga hadir untuk mengajak para audiens bergoyang bersama secara virtual, dan yang tak kalah serunya, Mitsubishi memberikan paket penjualan menarik di bulan Ramadhan dan Idul Fitri kepada pelanggan setianya serta doorprize dan quiz berhadiah.

Baca juga: SOSOK Airlangga Hartarto, Cucu Pejuang Kemerdekaan Asal Sukabumi R H Didi Sukardi

Ketua Panitia Virtual Gathering sekaligus Supervisor CV,  yakni Juanda, mengatakan jika virtual gathering ini merupakan solusi yang tepat dimasa pandemi, untuk dapat menjangkau keseluruhan konsumen meskipun tidak dapat bertatap muka secara langsung.

"Kita sebenarnya menggait para konsumen Mitsubishi, khususnya yang tidak ada di wilayah Kalbar, kita bisa mencangkup daerah-daerah luar juga, termasuk luar kota,  tidak hanya di Pontianak," ungkapnya kepada Tribun.

Gelaran Virtual Gathering
Gelaran Virtual Gathering "Mitsubishi Ramadhan Sale" With Mandiri Tunas Finance, Sabtu 17 April 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Dikatakannya pula jika pada kegiatan virtual gathering kali ini, pihaknya juga memperkenalkan produk baru dari Mitsubishi, yakni New Pajero Sport. 

Dan mengulas Fuso Fighter bersama Sales Manager PC Team, Yakni Eko Ramadhanu. Serta diwarnai dengan hadirnya Rifat Sungkar, yang menjelaskan perbandingan Xpander Vs Xpander Cross yang serupa tapi tak sama.

"Harapan kita adalah mendapatkan penjualan sebanyak-banyaknya," ujar Juanda sembari tersenyum menularkan semangat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved