Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Batang Tarang, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Sanggau

Karena, Lanjutnya, kecelakaan terjadi berawal dari adanya pelanggaran yang diabaikan. Salah satu yang melanggar mengakibatkan yang lainnya menjadi kor

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana di TKP Laka lantas di Jalan Raya Batang Tarang, Desa Senyabang, Kecamatan Batang Tarang, Kab Sanggau, Kalbar, Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Terkait dengan Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di Jalan Raya Batang Tarang, Desa Senyabang, Kecamatan Batang Tarang, Kab Sanggau, Kalbar. Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengimbau kepada pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

"Selalu menjaga jarak kendaraan dengan kendaraan yang ada didepannya. dan yang pasti apabila berkendara wajib mematuhi segala peraturan lalu lintas yang ada di jalan,"katanya, Sabtu 17 April 2021.

Karena, Lanjutnya, kecelakaan terjadi berawal dari adanya pelanggaran yang diabaikan. Salah satu yang melanggar mengakibatkan yang lainnya menjadi korban.

"Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,"ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Toyota Innova warna Hijau Stabilo yang dikemudikan MZA dengan mobil Mitsubishi L Truck warna Kuning yang dikemudikan HK dan Mobil Daihatsu Sigra warna Abu-abu Metalik yang dikemudikan AM terjadi di Jalan Raya Batang Tarang, Desa Senyabang, Kecamatan Batang Tarang, Kab Sanggau, Kalbar, Sabtu 17 April 2021.

Baca juga: Kasat Lantas Polres Sanggau Beberkan Kronologis Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Batang Tarang

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna menyampaikan bahwa akibat kecelakaan itu pengemudi mobil Innova, MZA mengalami luka dibagian pipi dan lecet dibagian tangan dan bahu kanan.

"Kemudian penumpang mobil tersebut FA mengalami luka benturan di kepala dan pendarahan di bagian hidung dan mulut. di Rujuk ke RS di Pontianak.
Dan IP mengalami Luka lecet pada bagian tangan dan kaki,"katanya melalui telpon selulernya, Sabtu 17 April 2021 Siang.

Kemudian, Pengemudi mobil L Truck, HK mengalami luka Benturan pada bagian kepala, tulang pundak depan sebelah kiri geser, dan di rujuk ke Pontianak. Kemudian penumpangnya, AG mengalami Luka lecet pada bagian tangan dan kaki. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved