Breaking News:

Liga Champions

TOP SKOR Lengkap Hasil Champion Tadi Malam dan Jadwal Semifinal, 2 Wakil Inggris di 4 Besar Champion

Kemenangan Man City sekaligus menghentikan mensin gol Dortmund, Erling Haaland yang hingga kini masih memucaki top skor sementara Liga Champions.

IST
Liga Champions UEFA - Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama di era Pep Guardiola usai meraih kemenangan dengan skor identik atas Borussia Dortmund. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Real Madrid dan Manchester City melaju ke babak semifinal menyusul dua tim lainnya yang lebih dulu lolos, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid dan Manchester City sukses mengalahkan lawan-lawannya di perempat final Liga Champions, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Kemenangan Man City sekaligus menghentikan mensin gol Dortmund, Erling Haaland yang hingga kini masih memucaki top skor sementara Liga Champions.

Di semifinal Man City menghadapi PSG dan Real Madrid kontra klub Liga Inggris lainnya Chelsea.

Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama di era Pep Guardiola usai meraih kemenangan dengan skor identik atas Borussia Dortmund.

Baca juga: Hasil Akhir Liga Champion Tadi Malam Lengkap Jadwal Semifinal PSG Vs City dan Real Madrid Vs Chelsea

Pada pertemuan pertama, Man City berhasil menyegel kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund.

Lalu pada leg kedua, Man City kembali menuai kemenangan atas Dortmund dengan skor identik seperti pada leg pertama yakni 2-1.

Dilansir dari laman resmi UEFA, The Citizens yang bertindak sebagai tim tamu mampu menguasai jalannya laga berkat penguasaan bola mencapai 58 persen.

Dari segi peluang, Man City mendapatkan 15 kesempatan dengan 5 tembakan tepat sasaran, sementara Dortmund memiliki 9 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved