Breaking News:

Pembunuhan di Mempawah

UPDATE Kasus Suami Bunuh Istri di Mempawah, Polisi Sebut Pelaku Terdorong Bunuh Istri Karena Cemburu

Saat itu, sang Istri TS (62) ditemukan tewas dikamarnya dengan sejumlah luka benda tajam di kepala, sementara sang suami berinisial AL (72) bersimbah

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah telah menetapkan tersangka atas kasus suami istri di Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah yang ditemukan bersimbah darah pada 6 April 2021 lalu.

Saat itu, sang Istri TS (62) ditemukan tewas dikamarnya dengan sejumlah luka benda tajam di kepala, sementara sang suami berinisial AL (72) bersimbah darah di dapur dengan luka diperut namun berhasil selamat dan dibawa kerumah sakit.

Dari hasil penyelidikan, terkuak Ternyata sang suami lah otak dibalik aksi Pembunuhan tersebut. Setelah menghabisi sang istri, ternyata sang suami lalu mencoba mengahiri hidupnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Usai Habisi Nyawa Istri, Seorang Pria di Mempawah Coba Bunuh Diri

Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP M. Rezky Rizal menyampaikan bahwa berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi, terkuak bahwa AL lah yang membunuh sang istri kemudian mencoba bunuh diri.

Hal tersebut pun sudah di akui AL saat di periksa petugas usai menjalani operasi di RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak beberapa waktu lalu.

"Untuk AL sang suami kita sudah tetapkan sebagai tersangka, namun saat ini masih dalam proses pemulihan setelah Operasi, dan kita rencanakan akan di rujuk ke rumah sakit Rubini Mempawah," ujar AKP M Rezky Rizal, Rabu 14 April 2021.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Rizal mengungkapkan motif utama dari AL menghabisi sang istri karena cemburu kepada sang istri 

"Tersangka ini mengaku cemburu terhadap sang istri, karena sering melihat istrinya berbicara dengan laki-laki lain," ungkapnya.

Perlakuan kasar AL terhadap sang Istri bukan hanya kali ini dilakukan, Rizal mengungkapkan bahwa 2 tahun lalu tersangka pernah menganiaya korban hingga masuk rumah sakit.

Hingga kini kepolisian masih terus melakukan pendalaman atas kasus ini untuk mengungkap kasus ini secara tuntas. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved