Breaking News:

Liga Champions

LIVERPOOL Jadi Tim yang Masuk Semifinal Liga Champions 2021 Jika Ulang Comeback, Tonton di SCTV Live

Simak siaran langsung Liga Champions penentuan hasil Liverpool Vs Real Madrid tersebut dengan mengakses link live streaming Liverpool Vs Real Madrid

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
LIVERPOOL Jadi Tim yang Masuk Semifinal Liga Champions 2021 Jika Ulang Comeback, Tonton di SCTV Live hari ini Kamis 15 April 2021 dini hari WIB nanti / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liverpool Vs Real Madrid akan menjadi satu di antara sajian dari lanjutan jadwal Liga Champions hari ini alias UEFA Champions League 2021 malam ini.

Jadwal jam tayang Liverpool vs Real Madrid yang merupakan satu di antara dua laga terakhir di Leg 2 Quarter Final UEFA Champions League 2021 malam ini tersebut akan mulai kick off pukul 02.00 WIB, Kamis 15 April 2021 dini hari nanti.

Sobat Tribun Pontianak tentunya bisa menyaksikan laga ini dengan mengaskses siaran di channel SCTV live hari ini.

Baca juga: PREDIKSI Liga Champions Malam Ini Tim yang Masuk Semifinal Liga Champions 2021, Chelsea Vs Madrid ?

Lantaran jam tayang Liverpool vs Real Madrid akan disiarkan secara live di stasiun televisi swasta nasional di atas tersebut.

Selain di layar tv, Sobat Tribun Pontianak juga bisa menyaksikan sairan langsung Liga Champions penentuan hasil Liverpool Vs Real Madrid tersebut dengan mengakses link live streaming Liverpool Vs Real Madrid di Tv Online SCTV dan vidio.com yang kami sematkan di arkhir artikel ini.

Dalam pertandingan ini sendiri, Real Madrid yang diasuh Zinedine Zidane berada di atas angin.

Real Madrid berpeluang besar menjadi tim yang masuk semifinal Liga Champions 2021 nanti.

Lantaran dari hasil leg Pertama Liga Champions 2021 lalu, tim berjuluk Los Blancos ini meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Baca juga: Starting XI Liverpool Vs Real Madrid Liga Champions Live SCTV, The Reds Turunkan 4 Striker Sekaligus

Kondisi itu tentu menyulitkan bagi Liverpool jika hendak maju menjadi tim ke tiga yang masuk semifinal Liga Champions 2021 kali ini.

Setidaknya, Liverpool sekurang-kurangnya harus menang meyakinkan dengan skor akhir 2 gol tanpa balas sebagai syarat jika hendak menjadi tim yang masuk semifinal Liga Champions 2021 nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved