Breaking News:

Sambut Ramadan, Kacabjari Entikong dan IAD Entikong Bersama Pemerintah Desa Entikong Gelar Baksos

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang kita selenggarakan untuk desa Entikong. Mudah-mudahan kedepannya bisa dapat berlanjut dan bers

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Baksos yang digelar Kacabjari Entikong, Rudy Astanto dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Entikong bekerja sama dengan Pemerintah Desa Entikong di Aula Balai Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 9 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021, Kacabjari Entikong, Rudy Astanto dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Entikong bekerja sama dengan Pemerintah Desa Entikong menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Aula Balai Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 9 April 2021.

Kegiatan bakti sosial diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H dengan pemberian 50 paket sembako kepada warga di Desa Entikong.

Kegiatan Baksos secara simbolis diserahkan oleh Kacabjari Entikong, Rudy Astanto kepada warga Entikong yang terdampak Covid-19. Kemudian di ikuti pengurus IAD Entikong dan kepala Desa Entikong yang diwakili Sekretaris Desa Entikong, Edy Setia Saputra.

Kacabjari Entikong, Rudy Astanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini.

Baca juga: Audit Kinerja PNBP, Itwasum Polri Kunjungi Polres Sanggau

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang kita selenggarakan untuk desa Entikong. Mudah-mudahan kedepannya bisa dapat berlanjut dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini,"katanya melalui telpon selulernya, Jumat 9 April 2021.

Sementara Sekdes Entikong, Edy Setia Saputra menyampaikan apresiasi atas kegiatan Baksos yang dinilai sangat baik dalam penyiapannya.

"Kita ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak Kacabjari Entikong Rudy Astanto beserta Pengurus IAD Entikong atas bantuannya,"katanya.

"Bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Karena banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya karena pandemi,"tambahnya.

Kedepan, Kami harapkan semoga Cabjari Entikong bisa bersinergi dan berkerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang membangun dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved