Breaking News:

Jasad Lansia di Mempawah

Polisi Ungkap Tidak Ada Bentuk Kekerasan Pada Tubuh Jasad Kakek 89 Tahun di Sungai Kunyit

"Benar, jasad yang ditemukan yakni atas nama Khok Syak Khun (89), warga Dusun Melati, Desa Sungau Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit," terang Iptu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pihak Kepolisan lakukan olah TKP di tempat yang penemuan mayat, di Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kamis 8 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masyarakat Mempawah kembali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lansia, terbujur kaku di kebun belakang rumahnya.

Yakni di Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalbar, pada Kamis 8 April 2021, sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

"Benar, jasad yang ditemukan yakni atas nama Khok Syak Khun (89), warga Dusun Melati, Desa Sungau Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit," terang Iptu Joni, Jumat 9 April 2021.

Saat itu kata Kapolsek, pihaknya mendapat laporan dari salah satu perangkat Desa, dan langsung bergegas ke TKP.

Baca juga: BREAKING NEWS - Warga Sungai Kunyit Geger, Kakek 89 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Rumahnya

"Saat itu kita mendapat informasi dari bapak Budiono, yakni perangkat Desa yang memberikan laporan terkait penemuan mayat tersebut," terangnya.

Dikatakan Kapolsek, hasil dari olah TKP dan pemeriksaan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban memang sudah tua dan pernah menderita sakit asma/sesak nafas," ungkap Kapolsek.

Dugaan terhadap meninggalnya korban kata Kapolsek, dapat diduga atas unsur faktor usia.

"Mungkin kelelahan dan juga faktor usia yang sudah lanjut usia," tukasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved