Breaking News:

Jasad Lansia di Mempawah

BREAKING NEWS - Warga Sungai Kunyit Geger, Kakek 89 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Rumahnya

Dikatakan Joni juga, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari tempurung kelapa di sekitar kebun milik korban.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jasad lansia ditemukan terbujur kaku di kebun belakang rumahnya, Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalbar, pada Kamis 8 April 2021, sekira pukul 13.30 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masyarakat Mempawah kembali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lansia, terbujur kaku di kebun belakang rumahnya.

Yakni di Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalbar, pada Kamis 8 April 2021, sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

"Benar, jasad yang ditemukan yakni atas nama Khok Syak Khun (89), warga Dusun Melati, Desa Sungau Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit," terang Iptu Joni, Jumat 9 April 2021.

Dikatakan Joni juga, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari tempurung kelapa di sekitar kebun milik korban.

Baca juga: BREAKING NEWS - 5 Tahun Jadi Korban Pengantin Pesanan Cina, Wanita Pontianak Kembali Dengan Selamat

"Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Eli Ernawati (46) bersama anaknya Adit (12), yang hendak mencari tempurung kelapa di sekitar kebun milik korban, yang kebetulan juga kurang lebih 200 meter di belakang rumah korban," jelas Kapolsek.

Setelah itu kata Kapolsek, Eli bersama anaknya terkejut melihat korban yang sudah tergeletak di tanah, dibawah batang pisang.

"Karena merasa takut, Eli berusaha menghubungi keluarga korban dan masyarakat, dan memberitahukan apa yang dia lihat," kata Kapolsek.

Lanjut setelah itu kata Kapolsek, keponakan korban atas nama Linda datang, dan kemudian jasad korban dibawa ke rumah duka.

"Ya, kita juga langsung mendapatkan laporan dari bapak Budiono, yang merupakan perangkat Desa," terang Kapolsek.

Atas dasar laporan tersebutlah kata Kapolsek, Kepolisian dari Polsek Sungai Kunyit bergegas mendatangi TKP. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved